Bersama Mitra Brand dan Penjual, Shopee Hadirkan 10.10 Brands Festival

Avatar of PortalMadura.com
Bersama Mitra Brand dan Penjual, Shopee Hadirkan 10.10 Brands Festival
@Shopee

Pengguna dapat menikmati Super Brand Day setiap harinya dari 16 brand berbeda dan Gratis Ongkir dengan minimal belanja Rp 0,- mulai 16 September hingga 10 Oktober 2019

PortalMadura.Com – Sukses dengan kemeriahan kampanye 9.9 Super Shopping Day, , platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, kini kembali menggelar 10.10 Brands Festival yang akan berlangsung mulai 16 September hingga 10 Oktober 2019.

Brand-brand ternama seperti Unilever, Enfa, Nivea, HP, Maybelline, Oppo, Bayer, Bosch, Kedaung, Anker, Abbott, Kintakun, Homeco, Aukey, Colgate, Elhijab, akan turut memeriahkan kampanye ini dengan menghadirkan Super Brand Day setiap harinya dari mitra brand berbeda dan penawaran gratis ongkir dengan minimal belanja Rp 0.

Direktur Shopee Indonesia, Christin Djuarto mengatakan, melihat lebih dari 95 persen transaksi Shopee terjadi melalui aplikasi, menjadi penting bagi mitra brand dan penjual untuk mengadopsi strategi digital dalam bisnis mereka.

“Sebagai salah satu e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, kami sadar bahwa jenis dukungan dan fasilitas dari kami bagi para mitra brand dan penjual menjadi sangat penting dan signifikan untuk membuka potensi mereka secara penuh,” katanya.

Melihat hal tersebut, pihaknya berharap rangkaian penawaran menarik dalam Shopee 10.10 Brands Festival bersama mitra-mitra brand dan penjual dapat memperkuat brand presence di tengah pertumbuhan cepat industri E-commerce Indonesia dan memenuhi semua preferensi belanja online masyarakat Indonesia.

Shopee fokuskan mitra brand dalam rangkaian 10.10 Brands Festival

Dedikasi Shopee dalam menghadirkan kampanye Shopee 10.10 Brands Festival menunjukkan komitmen penuh Shopee terhadap mitra brand dalam meningkatkan brand presence mitra brand terhadap pengguna.

Di Indonesia, 10.10 Brands Festival akan berlangsung mulai dari 16 September hingga 10 Oktober 2019 dengan promo super. Pengguna dapat menikmati rangkaian penawaran menarik seperti:

* Gratis Ongkir setiap harinya tanpa biaya minimum selama 10.10 Brands Festival

* Super Brand Day dengan penawaran menarik setiap harinya dengan 16 mitra brand berbeda serta peluncuran eksklusif produk

* Mission Shopee, di mana pengguna setiap minggu dapat menyelesaikan 10 tugas dengan berbagai merek dan mendapatkan hadiah untuk setiap tantangan

* Penawaran menarik khusus kategori elektronik hingga kecantikan pada hari kategori seperti Electronics Brand Day, Beauty Supermarket Day, Lifestyle Brand Day dan Fashion Brand Day

* Shopee 10.10 Brands Festival TV Show akan kembali menggelar TV Show untuk pada tanggal 9 Oktober 2019. Akan ada siapa saja? Stay Tuned!

* Pada tanggal 10 Oktober pengguna akan dimanjakan dengan promo terbesar. Tunggu kemeriahan hari puncak Shopee 10.10 Brands Festival

Shopee mendukung mitra brand dan penjual dengan ‘Shopee Brands Suite'

Pada kampanye kali ini Shopee meluncurkan Shopee Brands Suite yang bertujuan membantu mitra brand dan penjual dalam meningkatkan brand presence di online.

Hal ini termasuk dukungan yang dipersonalisasi seperti kesempatan secara eksklusif untuk mengambil alih aplikasi Shopee selama 24 jam yang meliputi tampilan, akses khusus di kolom pencarian, dan In-App Games.

Di Indonesia fitur-fitur populer dari Shopee yang telah digunakan oleh mitra brand dan mencapai kesuksesan besar antara lain Super Brand Day (SBD). Sebagai bukti keberhasilan Super Brand Day, mitra brand dengan performa terbaik mengalami rata-rata peningkatan hingga 200 kali lipat saat menyelenggarakan Super Brand Day di Shopee.

Selain itu kolaborasi antara mitra brand ternama seperti Unilever, JBL, OPPO, RealMe dan Nivea dengan fitur gamifikasi seperti Shopee Potong dan Kuis Shopee untuk memberikan kesempatan bagi para pengguna memenangkan voucher menarik berhasil menjangkau konsumen lebih luas dan meningkatkan engagement users.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai 10.10 Brands Festival kunjungi halaman Shopee.

Unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.