Empat Jabatan Eselon II Pemkab Pamekasan Dilelang

Avatar of PortalMadura.com
Empat Jabatan Eselon II Pemkab Pamekasan Dilelang
dok. Sekretaris Daerah Kabupaten Pamekasan, Totok Hartono, (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Empat jabatan untuk eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, telah dibuka pendaftaran lelang jabatan. Terhitung mulai tanggal 11 hingga tanggal 27 September 2019.

Sekretaris Daerah Kabupaten Pamekasan, Totok Hartono mengungkapkan, pihaknya sudah membuka pendaftaran lelang terbuka untuk empat jabatan yang kosong. Yaitu Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol), Kepala Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Perkebunan, Kepala Dinas Kesehatan dan Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia.

“Kami lakukan seleksi administrasi untuk berkas para pendaftar,” katanya, Selasa (17/9/2019).

Secara keseluruhan, jabatan pimpinan tinggi pratama yang kosong di lingkungan Pemkab Pamekasan berjumlah 13 posisi. Tetapi, baru empat posisi yang dilelang. Totok mengaku, sisa jabatan eselon II yang kosong tersebut akan dilelang di kemudian hari.

Baca Juga:  Bendum BMI, Kaisar: Ayo Himpun Segenap Potensi Pemuda Madura

“Empat dulu yang dilelang, tahapan lelang ini adalah pendaftaran, seleksi administrasi, uji kompetensi manajerial, uji kompetensi bidang, hingga penetapan dan pelantikan pejabat yang lolos seleksi tersebut,” terangnya.

Baca Juga: Wakil Presiden Terpilih Kirim Karangan Bunga Ucapan Duka Cita Untuk Ra Fuad

Adapun 13 jabatan pimpinan tinggi pratama yang kosong tersebut yaitu Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dispendukcapil), Kepala Dinas Koperasi dan UKM, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Satpol PP, dan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol).

Kemudian, Kepala Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Perkebunan, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Kepala Badan Keuangan Daerah, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Permukiman, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, yang terakhir adalah Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.