Bertanda LOVE, Kambing Milik Polisi Sumenep Lahir Saat Azan Magrib Berkumandang

Avatar of PortalMadura.Com
Bertanda LOVE, Kambing Milik Polisi Sumenep Lahir Saat Azan Magrib Berkumandang
Kambing bertanda LOVE pada bulu bagian punggungnya

VIDEO

https://youtu.be/TAXM9fgKcjc

PortalMadura.Com, – Anak kambing berjenis kelamin jantan milik salah seorang anggota Polri di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur memiliki tanda khusus dan kelihatan unik pada bagian bulunya.

Tanda itu bergambar daun waru warna hitam pada bulu bagian punggungnya. Gambar daun waru adalah selalu identik dengan tanda LOVE. Bulu anak kambing tersebut didominasi warna putih.

Keunikan lainnya, bulu warna hitam pada anak kambing tersebut hanya pada bagian kepala, kuping hingga lehernya dan sebagian kaki. Rupanya, warna bulu kambing tersebut hampir sama dengan induknya.

Yang mengejutkan, kambing itu lahir menjelang detik-detik azan magrib berkumandang untuk wilayah Sumenep atau sekitar 25 detik sebelum azan berkumandang di masjid terdekat.

Pemilik kambing, Taufik Rahman, menjelaskan kondisi kambing dalam keadaan sangat sehat. Dan anak kambing yang bertanda LOVE itu lahir pada urutan kedua.

“Lahirnya kan dua ekor, semuanya jantan. Yang urutan kedua itu terdapat tanda LOVE,” kata Taufik, sapaan akrab Taufik Rahman pada PortalMadura.Com, Senin (16/7/2018).

Pria yang sehari-harinya bertugas sebagai anggota Polri di Mapolsek , Sumenep ini, mempunyai peternakan kecil-kecilan yang diberi nama Peternakan Barokah Baru. Lokasinya, ada di Dusun Tenonan Timur, Desa Tenonan, Kecamatan Manding, Sumenep.

Pada proses kambing miliknya akan melahirkan, ia tangani sendiri. Kambing itu, lahir pada hari Sabtu tanggal 7 Juli 2018. “Saya sangat senang, karena keberadaan kambing itu sangat sehat,” pungkasnya. (Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.