Besok, Beto Goncalves Tiba di Indonesia

Avatar of PortalMadura.com
Alberto
Alberto Goncalves (Foto : Instagram @maduraunited.fc)

PortalMadura.Com, Striker FC, dijadwalkan tiba di Indonesia, Kamis (30/1/2020) setelah menjalani liburan panjang di kampung halamannya, Brasil.

Mantan pemain Persipura itu mengaku, dirinya saat ini dalam kondisi fisik yang cukup baik, karena selama berada di negeri Samba tetap melakukan latihan rutin secara mandiri untuk menjaga stamina agar tetap prima.

Selain berlatih secara mandiri, mantan pemain Sriwijaya FC tersebut mengaku sering mengirim video menu latihan kepada jajaran pelatih, dan meminta arahan latihan apa yang baik untuk menjaga fisik dan performa. Bahkan, video itu juga dikirim kepada manajemen .

Baca Juga: Tewas, Kakek Tenggelam di Perairan Laut Tanjung Sumenep

“Saya sudah siap-siap kembali ke Indonesia (dari Brasil). Tanggal 30 (Januari 2020), saya sudah landing di Jakarta (Indonesia). Kondisi saya bagus. Saya latihan terus di sini (Brasil). Saya juga selalu kirim Video latihan saya kepada pelatih. Juga komunikasi harus latihan bagaimana di sini. Saya kirim ke manajemen juga,” katanya beberapa waktu lalu.

Pemain naturalisasi tersebut menyampaikan, dirinya belum bisa memastikan apakah akan langsung bergabung latihan dengan pemain lain atau tidak, tergantung kondisi fisiknya setelah menjalani perjalanan panjang dari Brasil.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.