Beto Mulai Bicara Soal Target Gol Bersama

Avatar of PortalMadura.com
Beto Mulai Bicara Soal Target Gol Bersama Madura United

PortalMadura.Com, – Bomber FC, , mulai bicara soal target gol untuk musim 2019. Dia menargetkan cetak 20 gol bersama skuat Laskar Sape Kerrab.

Striker yang akrab disapa Beto ini menambahkan, setiap musim dirinya memang menargetkan 20 gol, itu bukan target sebagai top skorer, melainkan target pribadi.

Pada tahun 2017 saat berbaju Persipura, pemain berdarah Brasil ini justru melebihi target gol, yakni mampu mencetak 22 gol dari 33 laga. Sementara pada tahun 2018 saat berbaju Sriwijaya FC, ia hanya mampu 11 gol dari 25 penampilan. Itu tidak lepas karena dirinya masuk dalam skuat timnas Indonesia senior.

“Saya bukan target top skorer Liga. Tapi, saya punya target pribadi. Setiap liga, saya minimal harus mencetak 20 gol, dari yang Persipura. Sekarang saya tetap target 20 gol,” katanya, Selasa (21/5/2019).

Dirinya senang saat ini bisa satu tim dengan Andik Vermansyah, Greg Nwokolo dan Aleksandar Rakic karena bisa saling membantu memenangkan tim. Sehingga dirinya optimis bisa memenuhi target 20 gol tersebut.

“Saya senang di sini. Semua pemain saling membantu untuk hasil maksimal tim. Semuanya di sini kompak demi tim. Saya yakin bisa bersama mereka, ada Andik, Rakic, ada Greg dan semuanya saling membantu di sini, saling kerja sama,” tandasnya.

Baca Juga : Massa People Power yang Dicegat Polda Jatim Akhirnya Balik Kanan ke Pamekasan

Pemain yang sudah berusia 38 tahun itu mengaku masih bisa bersaing dengan pemain lain. Karena ia memiliki trik tersendiri menjaga kondisi fisik agar tetap stabil.

“Kamu bisa lihat banyak pemain usia 20 sudah kram dan lain sebagainya. Tapi kenapa saya tidak?. Saya bisa mengatur waktu latihan dan waktu istirahat. Usia saya sudah 38 tahun, semua sudah bilang saya tidak muda lagi. Tapi, saya masih siap untuk bersaing,” tutup pemain yang sudah beristrikan orang Indonesia tersebut.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.