oleh

Massa People Power yang Dicegat Polda Jatim Akhirnya Balik Kanan ke Pamekasan

PortalMadura.Com, Pamekasan – Rombongan massa asal Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, yang dicegat oleh polisi di wilayah jembatan Suramadu saat ini sudah tiba di Desa Lenteng, Kecamatan Proppo, Pamekasan, Selasa (21/5/2019) sekitar pukul 04.00 WIB.

Massa yang hendak melakukan aksi people power itu diketahui membawa barang mencurigakan diduga bondet. Mereka keluar dari Mapolda Jatim sekitar pukul 02.00 WIB setelah sebelumnya sempat ditahan untuk pemeriksaan.

“Rombongan sekarang sudah nyampek di Pamekasan. Mereka semuanya orang Pamekasan,” kata salah satu keluarganya yang menjemput ke Mapolda Jatim, Abd. Rahem, kepada PortalMadura.Com.

Loading...

Baca Juga : Diduga Pemasok Sabu, Icank Sumenep Diringkus Polisi

Dia merinci, ada tiga rombongan mini bus yang balik kanan ke Madura, dua bus terdiri dari 19 orang dan satu bus lainnya berjumlah 17 orang, minus sopir.

“55 orang itu lain sopirnya, rombongan yang keluar dari Polda itu tadi malam diantar sampai Tangkel (Bangkalan, red)” pungkasnya.

Penulis : Marzukiy
Editor : Putri Kuzaifah
Berita PortalMadura
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE