Bidan Desa di Sumenep Temukan Bayi Laki-laki di Depan Rumah

Avatar of PortalMadura.Com
Penulis: Slamet HDEditor: Hartono
Bayi laki-laki yang ditemukan di depan rumah praktek bidan desa di Pulau/Kecamatan Talango sedang dititipkan di puskesmas setempat, Rabu (11/1). (IST/POLRES SUMENEP)
Bayi laki-laki yang ditemukan di depan rumah praktek bidan desa di Pulau/Kecamatan Talango sedang dititipkan di puskesmas setempat, Rabu (11/1). (IST/POLRES SUMENEP)

PortalMadura.Com, – Bidan desa di Kecamatan/Pulau , Sumenep, Madura, Jawa Timur, menemukan laki-laki di depan rumah sekaligus tempat prakteknya.

“Ditemukan dalam kondisi menangis. Tempat penemuannya di depan rumah bidan delima di Desa Padike, Kecamatan Talango,” kata Kasi Humas , AKP Widiarti di Sumenep, Rabu (11/1/2023).

Ketika ditemukan pada Selasa (10/1) sore, bayi laki-laki itu dalam kondisi dibalut kain warna kuning (gedong bayi) di dalam tas tenteng warna biru yang didalamnya juga terdapat uang Rp25 ribu.

Saat itu, bidan desa setempat, Tuti Puspiyawati, sedang bersih-bersih di depan ruang prakteknya.

Kemudian, ada warga yang memberitahukan mendengar suara tangisan bayi di depan rumahnya dan setelah dicek ternyata terdapat tas berisi bayi laki-laki.

Bidan desa tersebut lalu membawa bayi laki-laki itu ke ruang prakteknya dan memandikannya, sekaligus meminta suaminya, Purwadi, melaporkan temuan bayi tersebut ke Polsek Talango.

Saat ini, bayi laki-laki tersebut dititipkan di Puskesmas Talango agar lebih tertangani secara medis. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.