BINUS: 2,5 Tahun Kuliah untuk Karir Cepat

Avatar of hartono
BINUS: 2,5 Tahun Kuliah untuk Karir Cepat
Web Banner general - 2,5 Tahun Kuliah (Sumber : BINUS Media & Publishing)

.Com –  BINUS UNIVERSITY menghadirkan pendekatan pembelajaran holistik yang mempersiapkan untuk memasuki dunia kerja atau melanjutkan studi dalam waktu hanya 2,5 tahun. Program ini didukung oleh kesempatan magang, kewirausahaan, penelitian, dan studi internasional, mencerminkan dedikasi universitas dalam melahirkan lulusan yang inovatif, kompetitif, dan mampu menjadi agen perubahan positif.

Memulai karir dini, baik sebagai profesional, wirausahawan, atau melanjutkan pendidikan baik di dalam maupun luar negeri.

Dengan sistem ini, mahasiswa dapat memulai karir mereka , baik dalam kapasitas profesional, sebagai pengusaha, atau dengan melanjutkan pendidikan lebih lanjut, baik di dalam maupun luar negeri. Mengingat dunia yang terus berubah dengan cepat, keberhasilan seseorang semakin ditentukan oleh keterampilan adaptif, pemahaman global, dan kemampuan untuk berdampak positif pada masyarakat.

Menyadari hal tersebut, BINUS UNIVERSITY mengimplementasikan sistem pendidikan yang tidak hanya mengutamakan pengetahuan akademis, tetapi juga pengembangan keterampilan praktis yang relevan dengan kebutuhan zaman. Melalui program enrichment yang dipilih mahasiswa, yang mencakup internship, entrepreneurship, research, community development, study abroad, further study, dan specific independent study, mahasiswa dibekali untuk menghadapi tantangan global dengan percaya diri.

Pendekatan ini sebagai cerminan atas komitmen BINUS UNIVERSITY untuk terus mempersiapkan generasi muda Indonesia dengan fokus pada pengembangan employability dan entrepreneurial skills. BINUS UNIVERSITY memberikan landasan yang kokoh bagi mahasiswa untuk bersaing dan berinovasi di dunia kerja yang terus berkembang. Dengan demikian, lulusan tidak hanya mampu menghadapi perubahan, tetapi juga menjadi agen perubahan yang positif dalam masyarakat.

About BINUS Media & Publishing
Tentang BINUS UNIVERSITY
BINUS UNIVERSITY merupakan Perguruan Tinggi Indonesia berkualitas global yang telah terakreditasi Unggul dari BAN-PT dan mendapat pengakuan dari lembaga pemeringkatan dunia seperti QS (Quacquarelli Symmonds) dan Times Higher Educations. Dengan pengalaman selama 42 tahun membina Nusantara melalui pendidikan, BINUS UNIVERSITY memiliki visi utama, yakni sebagai “A World-class university, fostering and empowering the society in building and serving the nation.”

BINUS UNIVERSITY memiliki 12 kampus yang tersebar di beberapa kota di Indonesia yang terdiri dari 6 kampus di Jakarta, 2 kampus di Tangerang, 1 kampus di Bekasi, 1 kampus di Bandung, 1 kampus di Malang, dan 1 Kampus di Semarang. Selain itu BINUS juga memiliki Online Campus yang menyediakan layanan pendidikan jauh.

BINUS UNIVERSITY berkomitmen 2 dari 3 lulusan BINUS UNIVERSITY bekerja di perusahaan global atau menjadi entrepreneur. Tidak hanya membekali mahasiswa dengan pengalaman belajar di kampus, mahasiswa juga diberikan pengalaman langsung di dunia industri. Komitmen ini diwujudkan melalui Program (2+1)+1.

Program (2+1)+1 ditujukan bagi mahasiswa yang ingin merasakan pengalaman belajar multi-kampus dengan konsep belajar selama tahun di kampus asal, 1 tahun di kampus BINUS di kota lain; serta 1 tahun mengambil 1 dari 7 track Enrichment yang disediakan, yaitu: Internship, Community Development, Research, Start-Up Business, atau Study Abroad (kuliah di luar negeri), serta Further Study untuk beberapa program studi tertentu, serta specific independent study.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.