BK Cabup – Cawabup Sampang Cemari Keindahan Lingkungan?

Avatar of PortalMadura.Com
BK Cabup - Cawabup Sampang Cemari Keindahan Lingkungan?
dok. Insiyatun

PortalMadura.Com, – Bahan Kampanye (BK) berupa stiker Calon Bupati dan Wakil Bupati Sampang, Madura, Jawa Timur, disebar sembarangan.

Pantauan PortalMadura.Com di lapangan, bahan kampanye milik tiga Pasangan Calon (Paslon) Bupati – Wakil Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah () 2018, ditempel di berbagai tembok rumah dan gang rumah sehingga terkesan mencemari keindahan kawasan.

Komisioner , Divisi SDM dan Organisasi, Insiyatun, mengaku telah melakukan monitoring dan memberikan teguran kepada semua tim kampanye dari masing-masing Paslon supaya ditempel dengan rapi serta enak dipandang oleh masyarakat.

“Kami sudah berkali-kali memberikan teguran maupun pengarahan kepada tim kampanye Paslon,” ujarnya via telepon pada PortalMadura.Com, Senin (28/5/2018).

Pihaknya mengaku sering menertibkan bahan kampanye khususnya yang berupa stiker. Akan tetapi, pada kemudian hari ditempel kembali.

“Namun, yang menempel kembali bisa jadi dilakukan orang lain ataupun dari tim relawan,” lanjutnya.

Menurutnya, sanksi tegas bagi pelanggaran pemasangan bahan kampanye cukup dengan teguran dan saling koordinasi bersama tim kampanye.

“Karena sanksinya berupa teguran, tentu yang kami lakukan hanya menegur mereka secara lisan,” tandasnya.(Rafi/nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.