oleh

Blunder Syarifuddin Persepam Kalah dari Persib skor 1-2

BANGKALAN (PortalMadura) – Tim kebanggan masyarakat Madura,  Persepam Madura United harus mengakui ketangguhan Persib Bandung dalam laga pembuka Piala Gubernur Jatim 2013, di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Minggu (15/12/2013). Persepam harus menelan kekalahan 1-2 atas Persib Bandung, setelah blunder Kiper anyar Persepama Madura United Syarifuddin dimenit 89.

Pada babak pertama sebenarnya lini depan persepam yang di motori sang kapten Zainal Arif, tampil ekspresif dengan melancarkan serangan bertubi-tubi ke jantung pertahan Persib. Tapi sayang serangan yang dilancarkan balik dari sisi kanan maupun kiri lini pertahan Persib belum mampu merobek gawang Persib yang dikawal I Made Wirawan. Namun Persib tidak mau ketinggalan, Syarifuddin penjaga gawang baru Persepam Madura United juga harus berjibaku dengan serangan yang dilancarkan secara cepat oleh para pemain Persib. Saling serang dan mematahakan serangan lawan menjadi pemandangan sepanjang babak pertama, namun skor masih imbang.

Baru dimenti 65 dimuali dari tendangan penjuru untuk Persib yang dilakukan oleh Firman Utina, dimanfaatkan Djibril Coly Paly setelah terlihat penjaga gawang Persepam Madura United, Syarifuddin terlalu maju. Bola lop dengan sundulan pun berhasil menggetarkan gawang Laskar Sape Kerap. Skor pun berubah, Persepam-MU 0-1 Persib Bandung.

tidak ingin ketinggalann pemain Persepam Persepam Madura United mulai melancarkan serangan-serangan hingga akhirnya pada menit 87 setelah tendangan spekulasi N’Kong berhasil mengecoh I Made Wirawan, dengan mengarahkan bola ke pojok kanan gawang Persib. Skor pun berubah, Persepam-MU 1-1 Persib Bandung.

Sayang, dua menit kemudian tepatnya dimenti ke 89 pemain Persib Bandung membalikkan kedudukan, pada menit 89. Supardi yang berencana mengumpan ke Ferdinan Sinaga, yang berada di kotak pinalti Persepam-MU, justru bola yang ditangkap blunder yang dilakukan Syarifuddin saat akan menangkap bola membuat kedudukan  berubah, Persepam-MU 1-2 Persib Bandung, hingga pertandingan berahir. (deny)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.