PortalMadura.com

Bocah Umur 2 Tahun Tewas Tenggelam di Kolam Ikan Depot Sampang

  • Rabu, 16 Mei 2018 | 23:59
Bocah Umur 2 Tahun Tewas Tenggelam di Kolam Ikan Depot Sampang
lokasi bocah tewas tenggelam

PortalMadura.Com, Sampang – Sebuah kolam ikan milik Depot Dapur Bu Multi, warga Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Dalpenang, Kecamatan Kota Sampang, Madura, Jawa Timur, makan korban jiwa, Rabu (16/5/2018).

Bocah berumur 2 tahun, Moh. Rizieq, putra dari pemilik depot pasangan suami-istri (Pasutri) bapak Arsa dan Ibu Rika tenggelam pada ke dalaman 1 meter dan ditemukan meninggal dunia.

Kasat Intelkam Polres Sampang, AKP H. Kariono menjelaskan, awalnya korban bersama kakeknya, Wahed sambil disuapi. Pada pukul 16.30 WIB sang kakek pergi ke rumah sakit dan korban dalam pengawasan ibundanya, Rika.

“Beberapa saat kemudian, ibunda korban naik ke lantai atas untuk menemui tamu. Dan korban tetap dibiarkan bermain dekat kolam ikan,” terangnya.



Tidak lama berselang, korban sudah tidak kelihatan di tempat semula. Ibu korban yang mengetahui pertama kali mendapati putranya sudah di dalam kolam.

“Korban dievakuasi dan dilarikan ke rumah sakit. Tetapi, nyawanya sudah tidak tertolong,” katanya.

Korban sempat divisum dan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. “Korban meninggal dunia diduga karena kehabisan oksigen dan tidak ada tanda-tanda penganiayaan,” ujar petugas medis RSUD Sampang, dr, Lely.

Selanjutnya korban di bawah ke rumah kakeknya, di Jalan Mawar, Kelurahan Rongtengah Sampang untuk dikebumikan. (Rafi/Nanik)

Loading...
Advertisement
banner300x250

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional