Bonceng Wanita Tunangan Orang, Pemuda Ini Alami Luka Bacok

Avatar of PortalMadura.com
Bonceng Wanita Tunangan Orang, Pemuda Ini Alami Luka Bacok
Korban Bacok dan Tunangan Pelaku (Foto: Hamid)

PortalMadura.Com, – Faisol (20), warga Desa Taman Ciken, Kecamatan Jrengik, Sampang, Madura, Jawa Timur, mengalami luka di bagian punggung akibat sabetan Senjata Tajam ().

Korban diduga dibacok pemuda di Jalan Kranggan Timur, Kecamatan Galis, Bangkalan, Madura.

Informasi di lapangan menyebutkan, korban hendak pergi ke Surabaya bersama tiga orang temannya. Dan berhenti di lokasi kejadian, karena salah satu di antara mereka hendak buang air kecil.

Namun, tiba-tiba datang empat orang pemuda menghampiri korban dengan raut wajah kesal. Salah satu pelaku memberitahu pada korban, bahwa perempuan yang dibonceng adalah tunangan orang.

Terjadilah cekcok dengan korban. Kemudian salah satu yang berinisial R memukul korban. Korban melarikan diri dari kejaran pelaku.

“Korban ditemukan oleh temannya sudah dalam kondisi luka sajam,” terang Kasubbag Humas Polres Bangkalan, AKP Bidarudin, Selasa (31/10/2017).

Belum diketahui motif yang sebenarnya atas penganiayan tersebut. Namun, diduga kuat tindakan penganiayaan itu karena cemburu, lantaran perempuan bernama Rumyani yang dibonceng korban merupakan tunangan orang.

“Motifnya diduga cemburu, karena perempuan yang bernama Rumyani itu adalah tunangan pelaku,” katanya.

Saat ini, korban dibawa ke Puskesmas Galis untuk dilakukan perawatan. Polisi masih melakukan penyelidikan atas penganiayan tersebut. (Hamid/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.