oleh

Borneo FC Ingin Curi Poin di Kandang Madura United

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pelatih Borneo FC, Mario Gomes, mengaku sudah siap untuk menghadapi tuan rumah, Madura United, dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Selasa (28/5/2019) kick off pukul 20.30 WIB.

Dikatakan, pihaknya ingin mencuri poin di kandang Laskar Sape Kerrab, meskipun ia tidak menampik jika tim tuan rumah bukanlah lawan yang enteng karena dihuni oleh sederet pemain berkualitas.

“Kami sudah siap, dan yang lebih penting lagi adalah kami mendapatkan tiga poin di sini (kandang Madura United, red). Madura United adalah tim yang cukup kuat musim ini,” katanya dalam konferensi pers, Senin (27/5/2019).

iklan hari santri

Mantan Pelatih Persib ini menambahkan, pihaknya tidak hanya mewaspadai satu atau dua pemain saja di skuat Laskar Sape Kerrab, karena semua pemain memiliki kualitas yang cukup tinggi. Sehingga hal itulah menjadi perhatian tersendiri bagi timnya.

Baca Juga : Diduga Konsleting Listrik Penyebab Kebakaran Pondok Pesantren di Sumenep

“Madura United memang kuat, tapi di sini pemain sama-sama 11, jadi fokusnya kepada semua pemain. Bukan hanya untuk satu atau dua pemain saja,” pungkasnya.

Penulis : Marzukiy
Editor : Putri Kuzaifah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.