PortalMadura.com

Borneo FC Ucapkan Selamat Datang Untuk Odemwingie

  • Jumat, 13 Oktober 2017 | 15:25
Borneo FC Ucapkan Selamat Datang Untuk Odemwingie
Tengah, Asisten Pelatih Pusamania Borneo FC, Aminuddin (Foto : Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Asisten Pelatih Pusamania Borneo FC, Aminuddin menyambut baik kedatangan marque player Madura United, Peter Osaze Odemwingie.

Peter Osaze Odemwingie delapan pekan berturut-turut tidak memperkuat skuat Laskar Sape Kerrab lantaran mengalami cedera pada jempol kakinya. Padahal, mantan Pemain Stoke City tersebut awal musim lalu disebut-sebut sebagai marquee playwer tersukses Liga 1.

Mengapa tidak, pemain yang kini telah berusia 34 tahun tersebut menjadi pemain tersubur dan performanya di atas lapangan sangat ciamik. Namun, kesuburan itu tidak berlangsung setelah gelandang Madura United, Dane Milovanovic cedera terlebih dahulu, kemudian disusul oleh Odemwingie.

Terkait dengan kembalinya pemain yang telah mengoleksi 13 gol tersebut, Aminuddin tidak mempermasalahkannya. Timnya akan tetap menunjukkan yang terbaik.

“Kita tahu dia pemain bagus, tapi kami sebagai tim lebih mewaspadai kekompakan tim, bukan individu. Selamat datang untuk Peter ya,” ungkapnya, Jumat (13/10/2017).

Madura United akan menghadapi tim tamu, Pusamania Borneo FC dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur nanti malam kick off pukul 18.30 WIB.

Pada laga pekan ke 29 tersebut, Peter Osaze Odemwingie telah bergabung kembali dengan tim setelah sebelumnya menjalani perawatan atas cederanya di London Inggris. (Marzukiy/Putri)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional