BPC HIPMI Sumenep Santuni Anak Yatim

Avatar of PortalMadura.Com
BPC HIPMI Sumenep Santuni Anak Yatim
HIPMI Sumenep Santuni Anak Yatim (Istimewa)

PortalMadura.Com, – Badan Pengurus Cabang (BPC) HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Sumenep, memberikan santunan kepada anak yatim di Yayasan Panti Al-Istiqomah Satelit, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Minggu (18/06/2017).

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang kami selenggarakan pada bulan Ramadan dan bentuk kepedulian kami terhadap sesama,” kata Sekertaris Umum BPC , Daman Hurri.

Mengingat begitu banyak anak yatim yang perlu kita support, maka pihaknya berharap, para pengusana agar ikut serta memikirkan masa depan mereka. “Semoga akan semakin banyak kegiatan sosial serupa sebagai wujud nyata kepekaan sosial,” ucapnya.

Penyerahan santunan anak yatim itu, dilakukan langsung oleh Ketua Umum BPC HIPMI Sumenep. Acara tersebut dihadiri oleh pengurus BPC HIPMI Sumenep bersama 20 anak yatim dan pengurus panti yayasan Al-Istiqomah, Sumenep.

“Dengan kegiatan ini kami juga ingin merubah mindset masyarakat tentang HIPMI yang dipandang sebagai Organisasi yang menghimpun pengusaha-pengusaha dengan kehidupan mewah dan antisosial,” imbuh Ketua Umum BPC HIPMI Sumenep, Erik Thamrin. (Ayu Ratnasari/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.