BPJS Ketenagakerjaan Sumenep Bagi-bagi Takjil

Avatar of PortalMadura.com
BPJS Ketenagakerjaan Sumenep Bagi-bagi Takjil
Karyawan BPJS Ketenagakerjaan Sumenep bagi-bagi takjil di depan Ruko Adi Poday Sumenep (Foto: Nanik Dwi Jayanti)

PortalMadura.Com, – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan membagi-bagikan 300 paket takjil kepada masyarakat Sumenep, Madura, Jawa Timur, Selasa (28/5/2019).

Pembagian takjil tersebut dilaksanakan di dua titik yakni Jl. Trunojoyo tepatnya depan Ruko Adi Poday Sumenep dan di Kantor Kemenag Sumenep.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan KCP Sumenep, Sonny Alonsye, SH, MH menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian kepada masyarakat.

“Ini merupakan program Peduli Ramadan dari BPJS Ketenagakerjaan pusat dan diadakan serentak se-Indonesia,” katanya.

BPJS Ketenagakerjaan Sumenep Bagi-bagi Takjil

Selain untuk berbagi ke sesama di bulan Ramadan, juga dalam usaha memperkenalkan BPJS Ketenagakerjaan kepada masyarakat Sumenep.

“Agar keberadaan BPJS Ketenagakerjaan ini diketahui masyarakat sekitar, instansi, Pemda maupun seluruh pekerja di bawah kementerian agama bahwa selain ada BPJS kesehatan juga ada BPJS Ketenagakerjaan di Kabupaten Sumenep,” terangnya.

BPJS Ketenagakerjaan merupakan badan hukum publik yang bertugas melindungi seluruh pekerja melalui empat program jaminan sosial ketenagakerjaan. Di antaranya berupa jaminan kecelakaan kerja, jaminan hari tua, jaminan kematian dan jaminan pensiun.

Kantor Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan di Sumenep sendiri beralamat di Ruko Adi Poday, Jl. Trunojoyo Sumenep.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.