Bra Ini Bikin Besar Payudara Tanpa Operasi

Avatar of PortalMadura.Com
Bra Ini Bikin Besar Payudara Tanpa Operasi
Ist. Bra

PortalMadura.Com selain berfungsi menutupi , juga membantu menjaga bentuk payudara agar tetap indah sehingga dapat menunjang penampilan.

Fungsi bra kini tak sebatas itu. Mantan mahasiswa teknik bernama Serbia Milan Milic (30) menciptakan bra yang diklaim dapat memperbesar payudara dalam seminggu tanpa operasi.

Bra yang diberi nama E Bra tersebut kini sedang diuji coba di Amerika Serikat. Bra ini, kata Serbia, terinspirasi dari kekasihnya, Jelena Sabic (24) yang ingin memiliki payudara besar.

Setelah diteliti, dia menemukan efek getar dapat membuat payudara lebih naik dan terlihat lebih besar. Ahli bedah plastik, Dr Michael Salzheaur mengaku terkejut dengan penemuan ini, karena E Bra ternyata efektif membuat lingkar payudara lebih besar.

“Saya bicara dengan penciptanya dan dia tidak memiliki alasan ilmiah mengapa menggetarkan payudara selama lima menit setiap hari akan membuat payudara membesar. Tapi saya pikir, hal ini seperti layaknya video game, ketika Anda menekan tombol tertentu terus menerus, maka Anda akan mendapatkan kekuatan rahasia. Tugas dokter lah yang melakukan uji klinis,” jelasnya.

Yang menarik, bra ini tidak memiliki batas pembesaran payudara dan hasilnya diklaim permanen. “Kami masih melakukan observasi, tapi payudara tampaknya tidak akan kembali ke ukuran semula bahkan setelah dua tahun,” imbuh Serbia. (Daily Mail/suara.com)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.