Braak! Motor Vs Motor, Dua Korban Kritis di Sumenep

Avatar of PortalMadura.Com
Braak! Motor Vs Motor, Dua Korban Kritis di Sumenep
TKP Kecelakaan Sumenep, Kamis (28/12/2017)

PortalMadura.Com, – Dua motor terlibat di Jalan Trunojoyo, Desa Kolor, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, KM-3, Madura, Jawa Timur, Kamis (28/12/2017).

Dua korban dinyatakan kritis dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum setempat. Yakni, Moh Amirullah (39), warga Jalan Pahlawan, Desa Karangduak, Sumenep.

Korban mengalami cedera otak berat dan diduga patah tulang dasar tengkorak kepala bagian belakang.

Korban lain, Moh. Bintang Al-Ikhlas (12), mengalami pendarahan mulut dan bengkak kedua mata.

Sumber kepolisian menyebutkan, korban Moh Amirullah mengemudikan motor bernomor polisi M 5674 WS membonceng Moh Bintang Al-Ikhlas melaju dari arah utara ke selatan berbelok kearah barat.

Sedangkan dari arah berlawanan (selatan ke utara) melaju motor bernomor polisi M 3965 VH yang dikemudikan seorang pelajar, Vincent Chris (16), warga Desa Lenteng Timur Kecamatan Lenteng, Sumenep.

“Pada saat hendak berbelok ke barat, diduga korban Moh Amirullah tidak konsentrasi dan tidak mengutamakan arus lalin dari arah depan sehingga terjadi tabrakan,” terang Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Abd. Mukid, dalam siaran persnya.

Sedangkan korban, Vincent Chris, mengalami luka robek pada dahi dan di bawah alis kiri. “Jadi, tabrakan ini faktor manusia yang kurang hati-hati atau lalai. Kasus ini, sudah ditangani Satlantas dan para korban dalam penanganan tenaga medis,” pungkasnya.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.