oleh

Braak! MPU Tambrak Truk Fuso, Satu Tewas di Madura

PortalMadura.Com, Bangkalan – Kecelakaan maut melibatkan truk fuso dengan Mobil Penumpang Umum (MPU) terjadi di Jl. Raya Galis, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Satu orang di laporkan meninggal dunia dan tiga lainnya mengalami luka berat.

Polisi setempat menyebutkan, kecelakaan itu berawal dari truk fuso bernomor polisi DA 1318 Z yang posisinya diparkir di badan jalan sisi utara.

Truk fuso yang dikemudikan Andalas (29) itu sudah diparkir sejak sehari sebelum peristiwa laka maut.

Pada situasi jalan menurun, kondisi gelap akibat tidak ada lampu penerangan umum serta tidak ada tanda isyarat, MPU bernomor polisi N 7114 UA hendak melintas di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Brakk! MPU yang dikemudikan Saifur Rauf (29), warga Desa Paowan, Kecamatan Panarukan, Situbondo, menabrak truk fuso yang sedang parkir.

“MPU itu menabrak truk fuso dari belakang,” terang Kasat Lantas Polres Bangkalan, AKP Anindito Kuncoro Putro, Sabtu (29/6/2019).

Akibat kecelakaan tersebut, pengemudi MPU, Saifur Rauf dan dua penumpangnya, Endang Supatmi dan Dewi Sumartini, mengalami luka berat.

Baca Juga : Hasil Seleksi PPDB SMPN Jalur Zonasi Diknas Sumenep Tahun 2019

“Yang meninggal dunia itu juga penumpang MPU atas nama Totok Haryono,” katanya.(*)

Penulis : Imron
Editor : Putri Kuzaifah
Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE