Braakk! Pick Up Vs Mobil Box Sopir Terjepit, Begini Kronologinya

Avatar of PortalMadura.com
Braakk! Pick Up Vs Mobil Box Sopir Terjepit, Begini Kronologinya
Proses evakuasi sopir mobil box yang terjepit akibat kecelakaan di Pasongsongan, Sumenep (Screenshot)

PortalMadura.Com, – Kecelakaan lalu lintas melibatkan pick up bernomor polisi M 8139 AB dan mobil box nopol M 8803 VC terjadi di Jalan Nasional Desa Panaongan, Kecamatan Pasongsongan, Kabupaten Sumenep KM-30, Madura, Jawa Timur.

Pengemudi mobil box Saiful Rahman (26), warga Desa/Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep dan kernetnya Herman (35), warga Desa Paberasan, Kecamatan Kota Sumenep sempat terjepit akibat body depan mobil ringsek setelah adu depan dengan pick up.

Warga di lokasi kejadian berusaha menolong korban dengan menggunakan alat seadanya. Beruntung keduanya dilaporkan selamat.

Sedangkan mobil pick up yang dikemudikan Syaiful Bahri (40), warga Desa Dempo Timur, Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan, berpenumpang tujuh orang. Mereka terpental ke aspal dan mayoritas mengalami luka-luka.

Ketujuh penumpang tersebut, Supandi (45), Adam (40), Muara (45), Basri (50), Sukram (40), Fathor (35), semuanya warga Pamekasan dan Buama (45) asal Sumenep.

Kasubbag Humas , AKP Moh. Heri menjelaskan, kecelakaan itu berawal dari pick up bermuatan kayu jati melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang.

“Tiba-tiba pick up mengalami oleng dan hilang kendali sehingga posisi mobil bergerak ke kanan,” kata Heri, menguraikan kronologi kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 13.00 WIB, Selasa (4/3/2019).

Baca Juga : Polisi Sumenep Ringkus Warga Pamekasan Ngecer Sabu di Rubaru

Braakk! tabrakan tidak terhindarkan dengan mobil box yang melaju dengan kecepatan sedang dari arah berlawanan. Pada posisi tepat di badan jalan sebelah utara, terjadi adu depan dengan benturan cukup keras.

Peristiwa kecelakaan tersebut sudah dalam penanganan petugas Satlantas Polres Sumenep.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.