oleh

Brakkk! Motor Vs MPU Di Sampang

PortalMadura.Com, Sampang –  Kecelakaan lalu lintas melibatkan Honda Vario Nopol M 4067 WE dengan Mobil Pengangkut Umum (MPU) kembali terjadi di sepanjang jalur tengkorak jalan raya Desa Camplong Kecamatan Camplong Sampang, Madura, Jawa Timur.

Akibatnya dua orang pengendara sepeda motor, Taufiqurrahman (23) dan Fitri (21) warga Sumenep mengalami patah tulang di bagian kaki kanan dan harus di larikan ke RSUD Sampang.

Ali (35) salah satu warga setempat, mengatakan kedua korban yang berprofesi sebagai karyawan Mini market di Kabupaten Sampang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Sumenep menuju Sampang. Setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) keduanya hendak mendahului kendaraan lain di depannya, namun naas secara tiba-tiba dari arah berlawanan muncul sebuah MPU, karena jarak terlalu dekat kecelakaan pun sulit terhindari.

Loading...

“Bunyinya sangat keras mas, kemungkinan pengendara sepeda motor ngebut, karena bagian depan sepedanya sampai hancur, mobil MPU nya juga ringsek dan bannya meletus, ngeri mas keduanya hancur pahanya,” terang Ali, Senin (21/4/2014 ).

Lanjut Ali, warga yang mengetahui kecelakaan tersebut, langsung mengevakuasi korban ke RSUD Sampang guna mendapat pertolongan medis. Sedangkan sopir MPU dan sepeda motor korban diamankan polisi.

” Sama warga langsung dibawa ke Rumah Sakit mas,” imbuhnya.

Pantauan dilapangan, akibat kecelakaan tersebut, arus lalu lintas di jalur keramaian tersebut sempat mampet, sebelum petugas Satlantas Polres Sampang bisa mengendalikan nya kembali.(lora/htn)



whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar