BreakingNews-Kapal Barang Tenggelam di Sebalah Barat Pulau Masalembu

Avatar of PortalMadura.Com
BreakingNews-Kapal Barang Tenggelam di Sebalah Barat Pulau Masalembu
ilustrasi

PortalMadura.Com, yang mengangkut material untuk pembangunan Dermaga Desa/Pulau Karamian, Kecamatan/Pulau , Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur tenggelam.

“Posisi di sebalah barat Pulau Masalembu. Jarak pastinya kami belum tahu,” terang Sekretaris Desa Karamian, Amirullah dihubungi PortalMadura.Com via telepon, Sabtu (26/12/2015).

Belum diketahui nama kapal yang tenggelam. Namun, 7 orang Anak Buah Kapal (ABK) selamat setelah mendapat pertolongan dari kapal lain asal Jawa Tengah.

“Tujuh orang ABK itu ditemukan kapal luar Madura dan dievakuasi ke Karamian siang ini. Sekarang ada di rumah warga,” katanya.

Ia menjelaskan, kapal tersebut berangkat dari Surabaya menuju Karamian, Masalembu, Jumat (25/12/2015). Lalu, tenggelam sebelum sampai ke Desa/Pulau Karamian.

“Belum tahu apa penyebabnya, saya masih dalam perjalanan menuju rumah warga yang menampung tujuh AKB itu,” ujarnya.

Jarak dia dengan lokasi rumah warga yang ditempati ABK tersebut sekitar 5 KM. “Kronologis lengkapnya, nanti akan saya kabari lagi setelah bertemu dengan ABK. Yang jelas ke tujuh ABK selamat dan tidak ada korban jiwa,” pungkasnya.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.