BreakingNews-Persoalkan Surat Perintah Kerahkan Siswa pada Inbox SCTV, PC IPNU ‘Ngeluruk’ Komisi IV DPRD Sumenep

Avatar of PortalMadura.Com

PortalMadura.Com, – Para punggawa PC IPNU Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur ‘ngeluruk' Komisi IV DPRD setempat, Senin (14/11/2016).

Mereka mengajak anggota Komisi IV untuk menyikapi bersama tentang Surat Perintah Pengerahan Siswa dan Mahasiswa pada acara Inbox SCTV oleh Kadiknas Sumenep di jam efektif pelajaran.

“Kami mengajak komisi IV untuk menyikapi bersama soal surat yang tak lazim itu,” terang Ketua PC , Ahmad Wasil, pada PortalMadura.Com.

Saat ini, tukar pendapat masih berlangsung. Secara kelembagaan PC IPNU juga mengirim surat agar dipertemukan dengan Kadiknas Sumenep.

“Kami butuh audiensi sama Kadiknas. Tentunya, harus difasilitasi oleh legislatif. Ini baru awal untuk menyikapi surat itu,” tandasnya.

Sebelumnya, Surat Perintah Pengerahan siswa ditandatangani Kadiknas Sumenep tanggal 10 November 2016 dengan tujuan kepada lembaga pendidikan di Sumenep, khusus SMP/SMK/SMA/MA negeri dan swasta serta mahasiswa Unija dan STKIP PGRI Sumenep agar mengerahkan siswa/mahasiswanya pada acara Inbox SCTV yang live di Sumenep, sejak Sabu-Minggu, tanggal 12-13 November 2016.

Kategori jam efektif adalah tanggal 12. Dalam suratnya disebutkan hadir pada jam 06.00 WIB sampai selesai. Dasarnya, rapat tanggal 7 dan 9 yang dipimpin Sekretaris Daerah (Sekda) Sumenep.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.