BreakingNews-Sopir Pribadi Kades di Sumenep Dibacok Tetangganya

  • Bagikan
Penganiayaan
Ist. Ilustrasi

PortalMadura.Com, Sumenep – Inisial M (25), Sopir Kepala Desa (Kades) Tengedan, Kecamatan Batuputih, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur dibacok warga setempat, sekitar pukul 10.00 WIB, Selasa (13/9/2016).

Pembacokan yang terjadi di Rumah Kepala Desa itu, dilakukan oleh pelaku, inisial MDK (45) menggunakan senjata tajam. Akibatnya, korban mengalami luka dibagian kepala dan dilarikan ke Pusat Kesehatan Masyarakat terdekat.

Informasi yang berkembang di masyarakat, pelaku melakukan penganiayaan, diduga berkaitan dengan putri pelaku, inisial U (23), yang diduga mempunyai hubungan dekat dengan korban.

Putri pelaku cerai dengan suaminya lebih satu tahun tanpa dikarunia anak. Bagitu juga, korban telah cerai dengan istrinya dan dikarunia anak satu. Keduanya, sama-sama tidak mempunyai tanggungjawab keluarga (suami-istri).

“Korban ada di Puskesmas, kalau pelaku melarikan diri,” terang Kepala Desa Tengedan, Sumenep, Mangready.

Sementara, Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Hasanudin membenarkan kejadian tersebut. Namun, korban belum membuat laporan. “Memang ada, tapi belum ada laporan resmi dari korban,” katanya.(Bahri/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.