oleh

BreakingNews- Sumur Bor Semburkan Api dan Air Keruh di Sumenep

PortalMadura.Com, Sumenep – Sumur bor di Dusun Jandir, Desa Batang-batang Laok, Kecamatan Batang-batang, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur tiba-tiba menyemburkan api dan airnya keruh.

Sumur bor yang baru dibuat itu milik H. Ilyas (60) dengan kedalaman mencapai sekitar 35 meter. Di lokasi kejadian sudah terlihat garis polisi.

“Sumur bor itu untuk memenuhi kebutuhan air bersih, tapi keluar semburan api dan airnya keruh,” kata tokoh masyarakat setempat, Adam Wiyono, pada PortalMadura.Com, Kamis (14/2/2019).

Loading...

Sumber lain menyebutkan, tidak ada bau gas atau jenis lainnya di lokasi sumur bor tersebut. Semburan api bergantian muncul kepermukaan dengan semburan air keruh.

Aktivitas pengeboran dihentikan. Warga tetangga desa mulai berdatangan dan membuat heboh warga di wilayah itu. Hingga berita ini dilansir PortalMadura.Com belum ada keterangan resmi dari pihak berwenang.

Penulis : Hartono
Editor : Hartono
Berita PortalMadura
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE