Ladies, Lakukan 3 Cara Ini Agar Catok Keriting Rambut Anda Tahan Lama

Avatar of PortalMadura.com
Ladies, Lakukan 3 Cara Ini Agar Catok Keriting Rambut Anda Tahan Lama
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Mempunyai lurus menjadi anugerah tersendiri yang patut disyukuri. Karena rambut dengan jenis ini bisa diaplikasikan menjadi model lainnya, seperti keriting atau bergelombang. Sehingga tidak bosan dengan tampilan selalu lurus.

Mengubah gaya rambut menjadi salah satu cara paling efektif untuk membuat penampilan lebih chic dan fresh. Untuk hal itu tentu saja butuh styling rambut yang pastinya ada kekurangan dan kelebihannya. Namun, ternyata ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mengkriting rambut dan mempertahankan bentuknya seharian. Penasaran?

Berikut ini caranya:

Pakai Catokan Keriting Rambut yang Berukuran Kecil
Rambut bergelombang besar ala beach waves memang dambaan, tapi pakai catokan berukuran besar hanya akan membuat gelombang rambut Anda cepat turun. Sebaliknya dengan catokan berukuran kecil agar gelombangnya lebih rapat dan tahan lama.

Baca Juga: Pemilik Rambut Keriting, Ketahui 5 Aturan Wajib yang Harus Dipatuhi

Pakai Gel Rambut
Dibanding pakai hairspray setelah selesai di-styling, pakai gel rambut lebih baik dan hasilnya akan lebih awet. Jangan lupa juga pakai heat protectant untuk meminimalisir risiko kerusakan rambut akibat paparan panas dari alat styling.

Jangan Disentuh
Setelah rambut selesai di-styling, jangan terlalu banyak menyentuh atau merapikannya dengan tangan karena itu bisa membuat gelombangnya hilang.

Selain ketiga hal tadi, kualitas alat styling tentu saja juga mempengaruhi hasil styling rambut Anda. So, jika memang rambut keriting atau bergelombang merupakan signature style Anda, jangan ragu untuk invest pada alat styling yang bagus.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.