oleh

BRI Cabang Sumenep Gelar Undian Panen Hadiah Periode I

PortalMadura.Com, Sumenep – BRI Cabang Sumenep, Madura, Jawa Timur, menggelar Panen Hadiah Simpedes periode pertama, Senin (7/10/2019).

Acara diselenggarakan di halaman kantor BRI Cabang Sumenep. Berlangsung meriah dengan taburan hadiah door prize serta 36 hadiah undian. Di antaranya barang elektronik, sepeda motor serta grand prize berupa mobil Suzuki New Ertiga GL M/T.

Para nasabah BRI diundi melalui pengacakan online system yang disaksikan oleh perwakilan dari Dinas Sosial Provinsi Jatim dan Kabupaten Sumenep, Notaris, perwakilan dari Kodim Sumenep, pimpinan BRI Cabang Sumenep serta masyarakat umum.

Ketua pelaksana Undian Panen Hadiah periode pertama, Giat Setiawan B berharap, adanya kegiatan tersebut dapat menambah nasabah BRI di Sumenep.

“Kami berharap nasabah tidak berhenti menabung, karena di periode kedua makin banyak hadiah meriah lainnya. Makin banyak nabung maka makin untung,” terangnya.

Sementara Pimpinan BRI Cabang Sumenep, Hajar Sasongko mengatakan, acara ini dilaksanakan sebagai ungkapan terima kasih kepada para nasabah yang setia menyimpan dananya dalam bentuk tabungan BRI Simpedes.

“Sebagai ungkapan terima kasih, kami beritahukan bahwa di semua unit kerja Kantor Cabang Sumenep sudah terpasang 33 ATM, 8 CRM, 94 EDC merchant, 87 EDC UKO,” sebutnya menjelaskan.

Pada kesempatan ini, bank pemerintah yang telah berusia 123 tahun juga memperkenalkan produk layanan yang mudah dijangkau masyarakat yakni Agen Brilink.

Loading...

Agen Brilink adalah perluasan layanan BRI yang bekerja sama dengan nasabah BRI sebagai agen dan bisa melayani transaksi perbankan bagi masyarakat secara real time online menggunakan fitur EDC mini ATM BRI serta T-Bank dengan konsep Sharing Fee.

Saat ini, ada 1.396 Agen Brilink yang terdiri dari 357 Agen Brilink EDC dan 1039 Agen Brilink Mobile yang tersebar di seluruh Kabupaten Sumenep.

Selain itu, BRI juga mempunyai program Simpedes Hadiah Langsung (SHL) di mana setiap penabung minimal Rp 10 juta dan bersedia diblokir selama 3 bulan, 6 bulan, 9 bulan, 12 bulan, maka akan mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi.

Sebelumnya BRI memiliki produk simpanan berupa Giro, Deposito, dan Tabungan. Khusus Tabungan, BRI mempunyai produk Britama, Britama Bisnis, Britama Junio, Simpedes, Simpedes Usaha, Simpedes Impian dan berbagai produk lainnya yang dilayani di Kantor Cabang BRI Sumenep, 13 BRI Unit, 7 Teras BRI.

Direncanakan Undian Panen Hadiah periode kedua yakni pada bulan September 2019-Februari 2020 dengan hadiah yang lebih banyak lagi.

“Untuk itu, tetaplah menabung di BRI dan tingkatkan terus saldo simpedesnya sehingga peluangnya semakin besar untuk menang,” katanya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni perwakilan Forkopimda, para tokoh masyarakat Kabupaten Sumenep, para nasabah Kanca/Unit BRI Sumenep serta seluruh karyawan BRI Sumenep.(*)

Komentar