Buah Ini Tepat Dikonsumsi Saat Cuaca Panas

Avatar of PortalMadura.Com
Buah Ini Tepat Dikonsumsi Saat Cuaca Panas
Ist. Net

PortalMadura.Com – Pada saat cuaca , bawaannya ingin selalu mengkonsumsi minuman yang seger-seger, semisal air es, dan makanan manis-manis. Apalagi pada saat siang hari, terasa haus sekali.

Namun, jangan dituruti keinginan untuk mengkonsumsi makanan yang tidak tepat untuk kesehatan, seperti air es. Sebaiknya, mengkonsumsi yang mengandung vitamin C.

Berikut beberapa buah yang bagus untuk kesehatan tubuh Anda :

1. Anggur
Buah yang dipercaya dapat menyembuhkan migrain ini selain segar juga baik untuk Anda yang memiliki masalah pencernaan. Selain itu, anggur yang kaya vitamin C dan K ini juga cocok dikonsumsi untuk melindungi tubuh dari sengatan matahari.

2. Mentimun
Timun kaya serat, kalium, rendah kalori, namun tinggi kandungan vitamin C, A, dan K. Selain mencegah terjadinya dehidrasi, timun juga dapat membantu mengontrol tekanan darah Anda.

3. Apel
Apel kaya serat dan vitamin C yang berguna untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Apabila disantap tanpa mengupas kulitnya, apel dapat mengurangi kadar kolesterol di tubuh Anda.

4. Jeruk
Buah jeruk memang dikenal kaya akan kandungan vitamin C, kalsium, dan kalium dapat menstabilkan tekanan darah dan menjaga imunitas tubuh.

5. Semangka
Buah semangka cocok dikonsumsi yang sedang berdiet. Selain tinggi kandungan air, buah semangka juga kaya vitamin A dan C.

(ngonoo.com)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.