Budayawan : Portal Madura Media on Line Paling Peduli Budaya Lokal

Avatar of PortalMadura.Com
Budayawan : Portal Madura Media on Line Paling Peduli Budaya Lokal
Kanan, Ibnu Hajar pada Ultah ke-3 Portal Madura

PortalMadura.Com, – Budayawan Madura, menilai, PortalMadura.Com menjadi satu-satunya media on line lokal yang sangat peduli terhadap budaya Madura.

“Sebagai pembaca berbagai media online, sampai saat ini saya melihat, Portal Madura masih nomor satu dalam ‘mempublish' kekayaan budaya Madura,” kata Ibnu Hajar dalam orasi jurnalistik saat perayaan ulang tahun ketiga PortalMadura.Com, di Balai PW Sumenep, Jalan dr Cipto, Sabtu (01/10/16).

Bahkan menurut budayawan yang juga Wakil Ketua PWI Sumenep ini, Portal Madura juga menjadi salah satu referensi dalam menyusun makalah-makalah tentang kebudayaan Madura.

“Saya sangat bangga, Portal Madura masih mempertahankan eksistensi kebudayaan, melalui berita-berita yang disajikannya,” ujarnya.

Ia menyambut baik rencana Portal Madura memperlebar sayap dengan berubah wujud menjadi Portal Indonesia.

“Portal Madura akan mati. Tapi reinkarnasi-nya menjadi Portal Indonesia perlu diacungi jempol. Ini sebuah loncatan luar biasa. Menjadi sesuatu yang akan diperhitungkan. Portal tidak akan dipinggirkan, meski berasal dari pinggiran kota kecil. Selamat ulang tahun Portal Madura,” ucapnya.(TM/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.