oleh

Bukan Korban Kejahatan, Mayat Pria di Pesisir Pantai Dapenda Sumenep

PortalMadura.Com, Sumenep – Mayat laki-laki yang ditemukan di Pesisir Pantai Dusun Tenggina Desa Dapenda, Kecamatan Batang-batang, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, diketahui bernama Sugen (75) warga Desa Kolpo, Batang-batang.

“Informasi dari pihak keluarganya, korban pergi dari rumah pada tanggal 31 Januari 2018. Korban diduga tenggelam sendiri,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Abd Mukit, Minggu (4/2/2018).

Ia menyampaikan, hasil pemeriksaan terhadap saksi-saksi termasuk anaknya, Buhawi, korban memiliki penyakit gangguan jiwa dan pikun. Selama lima hari terakhir ini korban tidak pulang ke rumah dan akhirnya ditemukan meninggal dunia di tepi pantai.

“Hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Jadi, kemungkinan besar korban meninggal akibat tenggelam sendiri,” ujarnya.

Sebelumnya, sekitar pukul 05.00 Wib, Minggu (4/2/2018) pagi, mayat laki-laki tersebut ditemukan di Pesisir Pantai Dusun Tenggina, Desa Dapenda, Batang-batang, Sumenep, oleh Sarkawi, warga Desa Dapenda, sewaktu berjalan-jalan di pinggir pantai tersebut. Mayat laki-laki yang ditemukan dalam keadaan terlentang menghadap ke utara itu langsung dilaporkan ke Kades Dapenda, Sudahnan, dan dilanjutkan ke Polsek setempat.

Baca: Berolahraga Pagi Warga Dapenda Sumenep Temukan Mayat Tanpa Identitas

Personel kepolisian langsung turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengevakuasi korban tersebut. Saat dievakuasi, hadir juga kepala desa Kolpo yang merupakan tempat kediaman korban. Saat ini korban telah diserahkan ke keluarganya guna dimakamkan. (Arifin/Desi)



Komentar