PortalMadura.com

Bule Cantik Ini Pakai Tas Emak-emak ke Mall, Kamu Kenapa Gengsi!

  • Rabu, 29 Maret 2017 | 21:05
Bule Cantik Ini Pakai Tas Emak-emak ke Mall, Kamu Kenapa Gengsi!
Bule pakai tas anyaman plastik (foto Istimewa)

PortalMadura.Com – Tampil mewah dengan berbagai aksesoris menjadi kebanggaan wanita modern. Termasuk tas jinjing yang bernilai jutaan bahkan puluhan juta rupiah.

Tak sedikit diantara wanita yang sepertinya setengah memaksa untuk memiliki aksesoris bermerk dari luar negeri, sehingga apapun akan dilakukan untuk mendapatkan keinginan itu.

Hal tersebut justru terbalik dengan penampilan seorang bule yang baru-baru ini heboh dan dikagumi banyak netizen. Bule cantik itu, memakai tas yang biasanya di pakai oleh ’emak-emak’ ke pasar untuk belanja.

Ia mengenakan topi hitam sambil terlihat sedang membayar minuman di gerai J.CO. Di bahu sebelah kirinya, tampak cantik tas anyaman plastik yang biasa dijumpai di tangan ’emak-emak’ saat belanja di pasar.

Bule pakai tas anyaman plastik duduk santai

Bahkan, bule itu juga terlihat di sebuah ruang tunggu bandara udara di Indonesia. Sepertinya, bule itu bangga dan tak terlihat gengsi memakai tas ’emak-emak’ tersebut.

Hari Jadi Sumenep

Terus… kenapa kamu gengsi untuk memakai tas itu?. Padahal, orang barat berani dan juga bisa tampil modis. Harganya bisa menyelamatkan uang kamu lho! Kalau di Madura, tas cantik yang digunakan bule itu tidak sampai Rp50 ribu.

Tas anyaman plastik

(Hartono)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional