oleh

Bupati Ajak PNS Baru Bersama-sama Bangun Pamekasan

PortalMadura.Com, Pamekasan – Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Baddrut Tamam mengajak Pegawai Negeri Sipil Daerah (PNSD) yang baru diangkat dari Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) untuk bersama-sama membangun daerah.

Mantan Ketua PKC PMII Jawa Timur menyampaikan, pihaknya saat ini tengah berikhtiar menjadikan kabupaten yang berdaya saing dengan kabupaten maju di Indonesia. Slogan Pamekasan Hebat yang didengung-dengungkan selama ini adalah sebuah spirit untuk mewujudkan cita-cita tersebut yang berorientasi pada Bajrah, Rajjha tor Parjugha.

“Dengan visi membangun Pamekasan dari bawah, berkeadilan yang berpondasikan nilai-nilai agama. Kita ini memiliki lima prioritas untuk kita capai secara bersama-sama,” katanya, Selasa (6/10/2020).

Mantan anggota DPRD Jawa Timur ini menambahkan, maju tidaknya sebuah daerah bergantung pada tiga hal. Yakni, komitmen pemimpin, komitmen Aparatur Sipil Negara (ASN), serta partisipasi masyarakat.

“Saya dan pak wabup yang diberi mandat oleh rakyat berkomitmen untuk membawa Pamekasan maju dan cepat dengan program yang kita miliki. Jika pemimpinnya berkomitmen baik, ASN-nya berkomitmen baik serta masyarakatnya berkomitmen baik. Maka, insyaallah kabupaten ini akan baik,” tandasnya.

Dia mengajak kepada para ASN, dan masyarakat secara umum untuk bersama-sama membangun top of mind baru tentang Pamekasan ke arah yang lebih maju. Seperti kabupaten-kabupaten maju lainnya di Indonesia.

“Jadi, kalau menyebut Pamekasan yang ada di benak masyarakat luar itu, misalnya kabupaten yang cepat di bidang pelayanan kesehatan, kabupaten pendidikan dan lain-lain,” tutup Sekjend DPW PKB Jawa Timur tersebut.

Oleh karenanya, pihaknya meminta kepada para ASN yang baru tersebut untuk bersama-sama membangun daerah ke arah yang lebih baik dengan komitmen yang kerja keras sesuai dengan tugasnya masing-masing.(*)

Penulis : Marzukiy
Editor : Oktaviana Dwi K.K

Komentar