oleh

Bupati Bangkalan Ikut Kecam Aksi Penembakan Aktifis Anti-Korupsi

PortalMadura.Com, Bangkalan – Aksi penembakan terhadap aktivis anti-korupasi Mathur Husairi (47) warga jalan Teuku Umar Bangkalan, Madura, Jawa Timur yang terjadi beberapa waktu lalu nampaknya terus mendapat dukungan dan simpatik dari berbagai kalangan, tak sidikit juga yang mengecam terhadap pelaku penembakan tersebut.

Setelah kalangan aktivis, mahasiswa, kepolisian, dewan, ikut mengecam, kini Bupati Bangkalan Muh. Makmun Ibnu Fuad melakukan hal serupa.

“Saya secara pribadi dan selaku Bupati Bangkalan mengutuk dan mengecam keras terhadap aksi penembakan yang menimpa aktivis itu,” katanya, Rabu (28/1/2015).

Loading...

Bahkan, putra Fuad Amin ini juga meminta pihak kepolisian untuk segera menangkap pelaku penembakan tersebut.

“Saya juga minta pada aparat agar secepatnya menangkap pelaku penembakan itu,” tandasnya.

Sebelumnya, Mathur Husairi (47) salah seorang aktifis anti-korupsi di Kabupaten Bangkalan ditembak orang misterius di depan rumahnya, Jalan Teuku Umar, Selasa (20/1/2015) dini hari, sekitar pukul 02.00 Wib.

Aksi penembakan terjadi pada saat korban baru datang dari Surabaya dengan mengendarai mobil nopol M 307 HA. Saat membuka pintu pagar tiba-tiba ada suara tembakan dan satu proyektil menembus usus korban. Proyektil tersebut kini diamankan pihak kepolisian untuk kepentingan penyelidikan. (Rahma/htn)



whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar