oleh

Bupati dan Wabup Pamekasan Gelar Halal Bi Halal di Hari Pertama Kerja

PortalMadura.Com, Pamekasan – Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, menggelar apel bersama pada hari pertama usai libur lebaran Idul Fitri 1440 H di lapangan Pendopo Agung Ronggusukowati, Senin (10/6/2019).

Pantauan PortalMadura.Com, pagelaran apel yang diikuti oleh jajaran pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan camat di 13 kecamatan tersebut berjalan khidmat. Setelah pelaksanaan upacara, kegiatan itu ditutup dengan halal bi halal.

“Kami atas nama pribadi, keluarga dan Pak Wabup menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya apabila dalam berinteraksi selama ini terdapat kesalahan, baik disengaja atau tidak,” kata Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, dalam sambutannya.

Loading...

Baca Juga: Pemandian TSI Batuan Sumenep Minta Tumbal, Bocah 7 Tahun Tewas Tenggelam

Mantan Anggota DPRD Jawa Timur dua periode ini berharap, segala amal ibadah yang dilaksanakan selama bulan Ramadan diterima oleh Allah SWT. Sehingga target menjadi orang takwa dari ibadah puasa tersebut bisa tercapai.

“Semoga kita semua kembali suci seperti bayi yang baru lahir, karena itu merupakan janji Allah kepada umat Muslim jika ibadah puasa kita dan segala pernak-peniknya diterima,” pungkasnya.


Penulis : Marzukiy
Editor : Nurul Hijriyah

Komentar