Obati Rindu Anak dan Istri, Kiper Ini Minta Kiriman Video Liburan

  • Bagikan
Pemain Madura United 1
Pemain

PortalMadura.Com, Pamekasan – Ada saja cara untuk mengobati rasa kangen kepada keluarga yang ditinggal di rumah oleh para pemain sepak bola, terutama pada momentum liburan hari raya Idul Fitri seperti sekarang.

Misalnya adalah Muhammad Ridwan, kiper ini langsung bergabung dengan latihan skuat Laskar Sape Kerrab yang dimulai pada hari Jumat (7/6/2019) lalu, meskipun belum selesai berlibur dengan keluarga, terutama anak dan istrinya.

Bagaimana cara mengobati rasa kangen itu,? pemain kelahiran Tangerang 1991 tersebut meminta kiriman video liburan kepada istrinya. Supaya rasa kangen tersebut sedikit banyak berkurang.

“Kami berada di dunia kerja yang profesional. Jadi, saya harus profesional, meski saya rasa ini waktunya orang liburan. Tapi saya ada cara tersendiri untuk mengurangi rasa keinginan untuk liburan, dengan meminta kiriman video liburan kepada istri,” katanya, Jumat (10/6/2019).

Mantan Kiper Persib ini mengaku, sebagai pemain sepak bola profesional dirinya harus kembali berlatih meskipun masih dalam suasana liburan. Apalagi perbedaan profesi antara dirinya dengan sang istri menuntut untuk senantiasa profesional.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.