Bupati Doakan Kadisdik Definitif Sukses Jalankan Tugas

Avatar of PortalMadura.com
Bupati Doakan Kadisdik Definitif Sukses Jalankan Tugas
dok. Bupati Pamekasan, Achmad Syafii

PortalMadura.Com, , Madura, Jawa Timur, Achmad Syafii mendoakan Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) setempat, Moch. Tarsun bisa melaksanakan tugasnya dengan baik.

Menurut Bupati, sebagai pimpinan Disdik mengemban tugas yang tidak mudah, karena berkaitan dengan pendidikan dan revolusi mental penerus Pamekasan. Sehingga, tentu harus menjalankan amanah itu dengan ikhlas disertai ide kreatif.

“Satu hal yang saya ingin titip kepada Pak Tarsun bahwa kita ini abdi, bukan penguasa. Jadi pak Tarsun menjadi kepalanya abdi di Disdik,” ungkapnya, Kamis (18/5/2017).

Politisi Partai Demokrat ini melanjutkan, sebagai abdi negara harus bisa melayani masyarakat dengan baik tanpa pamrih. Dengan demikian akan tercipta revolusi mental dengan mengedepankan akhlakul karimah.

“Saya sampaikan selamat bekerja dan sukses, didukung oleh teman-teman kepala cabang dinas se Pamekasan. Terimakasih atas terobosan-terobosannya,” tutup dia.

, Moch. Tarsun baru dikukuhkan oleh Bupati di Pendopo Agung Ronggosukowati, Rabu (17/5/2017) setelah lebih dari satu tahun Disdik diisi oleh pelaksana tugas (Plt) saja. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.