oleh

Bupati : Kebersamaan Merupakan Aset Terbesar Yang Harus Dijaga

PortalMadura.Com, Sumenep – Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur, A Busyro Karim menilai rasa kebersamaan merupakan aset terbesar yang dimiliki Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Sebab, dengan rasa kebersamaan, pembangunan Sumenep dapat terus ditingkatkan.

“Aset terbesar Kabupaten Sumenep bukan Sumber Daya Alam (SDA) yang melimpah, tapi kekompakan dan kebersamaan, sehingga Sumenep ini menjadi kondusif untuk membangun Sumenep kedepan,” kata Busyro, Jum’at (31/10/2014).

Menurut Busyro, setiap investor yang mau masuk ke Sumenep akan bertanya tingkat kondusifitas lingkungan. Jika tidak kondusif, dipastikan investor enggan masuk, karena investor akan memikirkan keamanan saham yang ditanam di Sumenep.

“Kalau investor tidak masuk ke Sumenep, peningkatan pembangunan akan berjalan lambat,” tegasnya.

Bupati berharap, dalam momen hari jadi Kabupaten Sumenep ke 745 tahun 2014, masyarakat hendaknya terus menjaga kekompakan dan kebersamaan untuk mendukung peningkatan pembangunan Sumenep.

“Mari kita bersama-sama membangun Sumenep dengan menjaga kondusifitas,” harapnya. (arif/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE