Bupati Klaim Pelaksanaan US Tak Ada Masalah

Avatar of PortalMadura.Com
Bupati Klaim Pelaksanaan US Tak Ada Masalah
dok. Sekolah

PortalMadura.Com, – Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Achmad Syafii mengklaim pelaksanaan (US) tingkat sekolah dasar (SD) dan yang sederajat tidak ada kendala apapun. Mulai dari distribusi naskah soal hingga realisasi di setiap sekolah.

“Alhamdulillah tidak ada masalah, baik dari segi soal, keamanan jumlah soal dan semacamnya tidak ada masalah. Termasuk juga peserta atau siswa semuanya hadir, pelaksanaannya tertib sesuai dengan apa yang kita harapkan,” klaimnya, Senin (18/5/2015).

Syafii menambahkan, hingga pelaksanaan di hari ketiga nanti, tepatnya pada hari Rabu mendatang tidak ada persoalan serius dalam US tahun ini. Jikalau pun ada kendala diharapkan tidak sampai mengganggu kelancaraan US yang akhirnya merugikan siswa.

“Jika ada kendala, diharapkan teman-teman segera melaporkan ke dinas pendidikan agar secepatnya mendapat penanganan atau solusi. Tapi Alhamdulillah sampai sekarang tidak ada laporan soal kendala di lapangan,” ungkapnya.

Selain itu, tingkat kelulusan menyamai tahun sebelumnya yang sampai seratus persen, serta mendapat nilai memuaskan, sehingga dapat bersaing di tingkat nasional. (Marzukiy/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.