Bupati Pamekasan Ajak Masyarakat Hidup Bersih

Avatar of PortalMadura.Com
Bupati Pamekasan Ajak Masyarakat Hidup Bersih
Peninjauan Tempat Sampah

PortalMadura.Com, , Madura, Jawa Timur, Achmad Syafii mengajak masyarakat untuk bisa hidup bersih dengan membuang sampah pada tempatnya.

Menurutnya, kesadaran masyarakat terhadap kebersihan saat ini masih cukup rendah, akibatnya sampah berserakan dimana-mana. Sehingga kebiasaan buruk tersebut harus segera ditinggalkan agar kita terhindar dari berbagai macam penyakit.

“Kita ini merasa bersalah ketika kita merusak lingkungan, dan kita masih belum tergerak hatinya ketika ada orang lain merusak lingkungan. Kita juga menganggap biasa ketika banyak sampah berserakan, terutama plastik,” tegasnya, Kamis (23/2/2017).

Ia meminta kepada masyarakat untuk berperilaku sehat, mengingat kebersihan tersebut sangat penting untuk kehidupan kita dan masa-masa yang akan datang. Hidup bersih dan sehat itu salah satunya dengan cara membuang sampah kepada tempatnya.

“Oleh karena itu dia berharap masyarakat dapat menjaga kebersihan lingkungannya. Selain untuk menjaga kebersihan, juga untuk mencegah lingkungan kita dari banjir,” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.