Bupati Pamekasan Akan Ciptakan Pemerintahan yang Kreatif dan Inovatif

Avatar of PortalMadura.com
Bupati Pamekasan Akan Ciptakan Pemerintahan yang Kreatif dan Inovatif
dok. Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Baddrut Tamam (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, , Madura, Jawa Timur, , berjanji untuk menciptakan pemerintahan yang kreatif dan inovatif selama lima tahun ke depan tanpa bertele-tele dalam melayani masyarakat.

Bupati menyampaikan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) akan senantiasa menumbuhkan semangat membangun, mulai sektor pendidikan, kesehatan dan perekonomian serta program prioritas lainnya. Sehingga kesejahteraan yang dicita-citakan masyarakat bisa tercapai.

“Ke belakang tidak ada lagi pelayanan yang bertele-tele, tidak lagi menggunakan old system, tapi new system supaya pelayanan bisa cepat. Tentu, kreatifitas dari setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) diperlukan,” katanya, Minggu (30/9/2018).

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini menambahkan, setiap kebijakan pemerintah muaranya adalah kepentingan masyarakat, bukan kepentingan kelompok, apalagi keinginan sendiri. Oleh karena itu, kebijakan ke depan akan mengutamakan kepentingan masyarakat.

“Di Pamekasan banyak potensi, kami punya keyakinan bisa membuat Pamekasan sejahtera dengan kebijakan kreatif dan inovatif itu dengan tetap berpijak kepada lokalitas dan kearifan lokal,” tambah mantan Anggota DPRD Jawa Timur tersebut.

Mantan Ketua PKC PMII Jawa Timur memungkasi, saat ini telah terjadi transformasi aktor, di mana peran pemerintah pusat tidak lagi dominan, melainkan pemerintah daerah memiliki kewenangan dalam mengelola daerahnya sendiri. (Marzukiy/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.