oleh

Bupati Promosikan Pulau Giliyang di FKPU

PortalMadura.Com, Sumenep – Bupati Sumenep A Busyro Karim mempromosikan Pulau Giliyang, Kecamatan Dungkek dalam pagelaran Festival Kesenian Pesisir Utara (FKPU) tahun 2014 yang diikuti 14 kabupaten/kota di Jawa Timur.

“Pulau Giliyang itu mempunyai oksigen terbaik kedua setelah Yordania. Maka, rugi jika tidak pernah sampai ke Pulau Giliyang,” kata Busyro selaku tuan rumah FKPU di Sumenep, Jumat malam (31/10/2014).

Warga Pulau Giliyang, katanya, banyak yang umurnya sudah 100 tahu lebih. Namun, masih terlihat segar bugar. Ini salah satu indikator jika oksigen Pulau Giliyang baik untuk kesehatan.

“Pak Gubernur juga sering mengkampanyekan Pulau Giliyang, karena pembangunan pulau itu ditangani Badan Pengembangan Wilayah Suramadu (BPWS),” terangnya.Keunikan Pulau Giliyang

Busyro juga memaparkan sejumlah lokasi wisata yang ada di Sumenep, baik wisata alam, wisata religi maupun, seni-budaya dan tempat-tempat bersejerah lainnya.(htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE