Bupati Sumenep Lantik R Idris Jadi PJ Sekda

Avatar of PortalMadura.Com
Bupati Sumenep Lantik R Idris Jadi PJ Sekda
Pelantikan PJ Sekda oleh Bupati Sumenep, A Busyro Karim

PortalMadura.Com, – Jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, yang selama ini dijabat seorang Plt, kini sudah terisi setelah Bupati setempat, melantik R Idris menjadi PJ.

Pelantikan berlangsung di salah satu ruangan kantor Bupati, jalan Dr Cipto, Selasa (6/3/2018). Ia yang juga merangkap sebagai Inspektur Ikspektorat setempat itu akan menjabat selama tiga bulan kedepan. Sebab, ia akan memasuki masa pensiun pada ahir tahun 2018 ini.

“Masa jabatan pak Idris sebagai PJ Sekda ini selama tiga bulan, terhitung sejak tanggal 2 Maret hingga 2 Juni 2018,” kata Bupati Sumenep, A dalam sambutannya.

Kendati demikian, orang nomor satu di Kabupaten ujung timur Pulau Madura ini berharap, Idris tetap mampu menjalankan tugas dengan baik. Sebab, tugas sebagai Sekda sangat berat, diantaranya mempunyai tugas untuk mensinergikan anggaran.

“Tugas Sekda memang relatif berat, tapi saya yakin pak Idris ini mampu menyelesaikan semua tugasnya, karena tidak jauh beda dengan tugas Plt Sekda,” tuturnya.

Jabatan Sekda memang lama mengalami kekosongan pasca berhentinya Hadi Soetarto, Sekda sebelumnya yang mengajukan MPP sejak tahun 2017 lalu. (Arifin/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.