Bupati Sumenep Minta Graha HMI sebagai Rumah Berkarya Bersama

Penulis: Slamet HDEditor: Putri Kuzaifah
Bupati Sumenep Minta Graha HMI sebagai Rumah Berkarya Bersama
Peletakan batu pertama Graha HMI Sumenep oleh Bupati Sumenep, Achmad Fauzi (@portalmadura.com)

PortalMadura.Com, Sumenep – Bupati Sumenep, Achmad Fauzi meminta Graha HMI Sumenep sebagai rumah berpikir dan berkarya bersama dalam pengembangan dan pembangunan sumber daya manusia (SDM) yang handal dan mumpuni.

“Jangan hanya bisa membangun gedung. Saya berharap nantinya Graha HMI Sumenep ini bisa benar-benar bermanfaat dan dimanfaatkan sebagai rumah berpikir dan berkarya bersama,” kata Fauzi di Sumenep, Minggu (14/11/2021).

Minggu pagi, Fauzi menghadiri sekaligus melakukan peletakan batu pertama Graha Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Sumenep di kawasan Perumahan Bumi Sumekar Asri.

Fauzi menjelaskan, Graha HMI Sumenep harus mampu memberikam sumbangsih dalam pengembangan dan pembangunan SDM Sumenep.

Pemkab Sumenep memang mengharapkan dukungan dari semua elemen masyarakat untuk bersama-sama mencetak SDM mumpuni demi pembangunan dan kemajuan daerah.

“Silakan memberikan masukan positif dan kami di pemerintah daerah akan terbuka. Kami juga meminta HMI, Korps Alumni HMI (KAHMI), dan elemen masyarakat lainnya ikut mendukung pemerintah daerah dalam percepatan pembangunan demi kemajuan Sumenep yang kita cintai,” kata Fauzi, menerangkan.

Ia pun berharap pembangunan Graha HMI Sumenep cepat selesai dan nantinya benar-benar berfungsi sebagai rumah berpikir dan berkarya bersama untuk melahirkan SDM handal dan mumpuni.

Sementara Koordinator Presidium MD KAHMI Sumenep, Malik Mustafa menjelaskan, Graha HMI Sumenep dibangun atas keinginan bersama keluarga besar HMI Sumenep sebagai wadah kaderisasi terwujudnya insan cita HMI. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.