Bupati Sumenep Resmikan Gedung Islamic Center Bhindara Saod

Avatar of PortalMadura.com
Bupati Sumenep Resmikan Gedung Islamic Center Bhindara Saot
Peresmian Gedung Islamic Center Bhindara Saot Sumenep

PortalMadura.Com, , Madura, Jawa Timur, A meresmikan gedung setempat, Sabtu (15/4/2017).

Pada peresmian Islamic Center di jalan Raya Lenteng yang ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan rangkaian melati dipintu gedung itu dihadiri Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) setempat dan sejumlah ulama se Kabupaten Sumenep.

“Saya berterima kasih kepada yayasan yang telah menyelesaikan pembangunan gedung Islamic Center ini. Tugas pengurus yayasan tidak hanya menyelesaikan pembangunannya, tapi kedepan harus ada program-program yang bersentuhan dengan masyarakat,” kata Bupati Sumenep, A Busyro Karim.

Ia juga mengajak semua lapisan masyarakat mendukung terhadap keberadaan gedung pusat keislaman di Bumi Sumekar ini.

“Kita harus mendukung keberadaan Islamic Center ini, membangun itu sulit tapi lebih sulit lagi merealisasikan program-program, sehingga perlu dukungan dari masyarakat,” harapnya.

Ia menyampaikan, dari Islamic Center juga diharapkan bisa melahirkan pemikir-pemikir muda yang mampu bersaing ditingkat nasional dalam bidang keislaman.

“Dengan banyaknya radikalisme, diharapkan dari Islamic Center ini ada pemikiran yang lebih dan bisa membendung radikalisme yang selalu merongrong keutuhan NKRI,” ucapnya. (Arifin/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.