Buru Tahanan Kabur, Polisi Bentuk Tiga Tim

Avatar of PortalMadura.Com
Buru Tahanan Kabur, Polisi Bentuk Tiga Tim
Tahanan Kabur

PortalMadura.Com, – Kepolisian Sektor (Polsek) Palengaan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur saat ini tengah memburu tersangka penganiayaan yang nekat dari dalam , Rabu (27/4/2016) sekitar pukul 20.25 Wib.

Kapolsek Palengaan, Iptu Achmad Soleh mengatakan, tiga tim yang dibentuk bekerja sama dengan Polres untuk menangkap kembali seorang tahanan berinisial IR warga Desa Poto'an Laok, Kecamatan Palengaan tersebut meliputi dari  Shabara, Intel dan Reskrim.

“Tim pertama tugasnya mendekati  keluarga atau istri yang lari, kedua kepada kerabat dan tim ketiga kepada tokoh masyarakat dan tokoh agama,” ungkapnya, Kamis (28/4/2016).

Pihaknya sudah bergerak sejak tadi malam setelah petugas melaporkan bahwa satu-satunya tahanan yang ada di Mapolsek tersebut kabur setelah petugas memberi jatah makan malam.

Tersangka terlibat kasus dengan orang tua angkatnya yang masih berstatus pamannya sendiri. Peristiwa penganiayaan tersebut terjadi pada tanggal 16 April, sementara tersangka masuk ke sel tahanan pada tanggal 18 April. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.