Busyro : “Saat Ini Sudah Terasa Adanya Kegersangan Sosial”

Avatar of PortalMadura.Com
Busyro : "Saat Ini Sudah Terasa Adanya Kegersangan Sosial"

PortalMadura.Com, Sumenep – Setelah melaksanakan ibadah puasa selama sebulan, hendaknya ada perubahan dan peningkatan kualitas kehidupan terutama dalam hal keimanan dan ketaqwaan.

“Peningkatan kualitas itu marilah kita orientasikan pada kehidupan sosial,” ujar , A , dalam acara dengan keluarga besar UPT Pendidikan Kecamatan Ganding, Sumenep, Madura, Jawa Timur, Rabu (6/8/2014).

“Sekarang ini sudah sangat terasa adanya kegersangan sosial dimana mana. Karena itu, di pundak bapak ibu sekalian sebagai insan pendidik terpikul tanggung jawab untuk mencetak kader-kader bangsa yang berkualitas dan berakhlak mulia,” sambung Busyro.

Pada hakekatnya, kata dia, arah dari Kurikulum 2013 adalah Pengetahuan, Keterampilan dan Sikap Prilaku. Artinya, kurikulum itu bertujuan untuk menjadikan kader-kader bangsa yang berilmu pengetahuan, terampil dan berperilaku mulia. “Saya berharap agar bapak ibu hendaknya tulus dan ikhlas dalam mendidik anak-anak didik kita,” harapnya.

Acara halal bihalal tersebut bertempat di Kantor UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Ganding, Sumenep, hadir pula Ibu Nurfitriana Busyro serta jajaran UPT Pendidikan Kecamatan Ganding beserta istri, para Kepala Sekolah dan Guru se UPT Pendidikan Ganding beserta istri, serta para penjaga sekolah beserta istri se-UPT Pendidikan Kecamatan Ganding.(hms/nia)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.