oleh

Calon Bupati Sahnan Disambut Antusias Warga Dungkek

PortalMadura.Com, Sumenep – Kunjungan HM Sahnan, Calon Bupati Sumenep ke Desa Jadung, Kecamatan Dungkek, Sumenep, Madura, Jawa Timur mendapat sambutan  meriah dari masyarakat setempat. Masyarakat tampak bersemangat untuk mengenal lebih dekat sosok Ketua Gerakan Sumenep Sejahtera itu.

Ratusan warga desa Jadung yang didominasi oleh kalangan perempuan ini menyimak dengan serius perkenalan Sahnan. Warga mengaku sangat mudah mengenal Sahnan karena merakyat dan bersahaja.

“Tidak ada calon bupati yang besar dan gendut seperti saya,” kata Sahnan sambil bercanda saat menyampaikan sambutan di hadapan masyarakat Jadung. Alhasil, Sahnan berhasil membuat warga yang hadir tertawa, Senin (4/5/2015).

Punawi, warga Desa Jedung mengungkapkan, antusiasme warga didorong oleh kedatangan Sahnan sebagai calon Bupati Sumenep. Menurutnya, selama ini Desa Jedung tidak pernah kedatangan calon bupati.

“Baru kali ini desa kami didatangi calon bupati. Makanya masyarakat sangat antusias seperti itu,” katanya.

Selain itu, Punawi mengungkapkan, kehadiran kepala desa dalam acara tersebut merupakan bentuk kehormatan dan restu kepada Sahnan. Biasanya, kepala desa jarang menghadiri acara-acara formal seperti pertemuan Sahnan dengan warga Jadung.

“Kepala desa juga ikut bangga. Buktinya beliau hadir dan duduk berdampingan dengan Pak Sahnan. Sebab, bagi kepala desa, kedatangan calon bupati merupakan suatu kehormatan bagi desa kami. Sama seperti perasaan warga yang hadir saat ini, mereka merasa terhormat dengan kehadiran pak Sahanan,” pungkasnya. (udin/choir)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.