Calon Pengguna Los Pasar Rakyat Margalela Sampang Bakal Dicoret

Avatar of PortalMadura.Com
Calon Pengguna Los Pasar Rakyat Margalela Sampang Bakal Dicoret
Pj Bupati Sampang, Jonathan Judianto. (Foto. Rafi)

PortalMadura.Com, – Pemerintah Daerah Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur bakal mencoret daftar calon pengguna los di .

Rencana pencoretan itu merupakan bentuk ancaman bagi calon pengguna bila hingga akhir bulan Januari 2019 tidak memanfaatkan los yang sudah disediakan oleh pemerintah daerah setempat.

Penjabat (Pj) Bupati Sampang, Jonathan Judianto menyebutkan, ada 332 los yang sudah bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk melakukan transaksi. Dan sudah ada 156 calon pedagang yang mendaftar untuk memanfaatkan los tersebut.

“Jika hingga akhir Januari ini, pedagang yang sudah mendaftar itu tidak membuka los, maka akan dicabut untuk ditawarkan pada warga lain,” katanya, Kamis (10/1/2019).

Hingga saat ini, pihaknya mengaku sudah tiga kali memberikan peringatan kepada semua pedagang yang sudah mendaftar untuk menempati lokasi los pasar rakyat Margalela tersebut.

Pasar yang dibangun oleh pemerintah daerah itu, peruntukannya bagi pedagang daging ayam, sapi, kambing dan sayur-mayur.

“Mungkin masyarakat menilai masih sepi dan sebagainya. Tetapi, kami dengan semua pihak akan berupaya agar pedagang siap dan segera menempati,” pungkasnya.(Rafi/Nurul)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.