oleh

Calon Pengguna Los Pasar Rakyat Margalela Sampang Bakal Dicoret

PortalMadura.Com, Sampang – Pemerintah Daerah Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur bakal mencoret daftar calon pengguna los di pasar rakyat Margalela.

Rencana pencoretan itu merupakan bentuk ancaman bagi calon pengguna bila hingga akhir bulan Januari 2019 tidak memanfaatkan los yang sudah disediakan oleh pemerintah daerah setempat.

Penjabat (Pj) Bupati Sampang, Jonathan Judianto menyebutkan, ada 332 los yang sudah bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk melakukan transaksi. Dan sudah ada 156 calon pedagang yang mendaftar untuk memanfaatkan los tersebut.

“Jika hingga akhir Januari ini, pedagang yang sudah mendaftar itu tidak membuka los, maka akan dicabut untuk ditawarkan pada warga lain,” katanya, Kamis (10/1/2019).

Hingga saat ini, pihaknya mengaku sudah tiga kali memberikan peringatan kepada semua pedagang yang sudah mendaftar untuk menempati lokasi los pasar rakyat Margalela tersebut.

Pasar yang dibangun oleh pemerintah daerah itu, peruntukannya bagi pedagang daging ayam, sapi, kambing dan sayur-mayur.

“Mungkin masyarakat menilai masih sepi dan sebagainya. Tetapi, kami dengan semua pihak akan berupaya agar pedagang siap dan segera menempati,” pungkasnya.(Rafi/Nurul)



Dapatkan Aplikasi PortalMadura.com

aplikasi portal madura
spt tahuna
Loading...
Loading...