Camat Robatal Tengahi 2 Kelompok Masyarakat Saling Rusak Fasilitas Umum

Avatar of PortalMadura.Com
Camat Robatal Tengahi 2 Kelompok Masyarakat Saling Rusak Fasilitas Umum
Warga Pandiyangan

PortalMadura.Com, – Camat Robatal Sampang, Madura, Jawa Timur, A. Husairi bakal menengahi dua kelompok masyarakat Desa Pandiyangan yang saling merusak fasilitas umum berupa .

“Akan dilakukan pemanggilan dan mediasi bagi kedua belah pihak besok, Jumat (20/2) di Kantor Kecamatan pukul 13.00 Wib,” janji A. Husairi, Kamis (19/2/2015).

Pernyataan camat tersebut dalam upaya meredam dan mencari solusi terhadap dua kelompok masyarakat Desa Pandiyangan. Warga yang bertikai tersebut, sebenarnya masih satu keluarga dekat.

Salah seorang warga Desa Jelgung, Moh Zaini yang masih kerabat dari dua kelompok yang bertikai itu mengungkapkan, Hayati warga Dusun Karang, Desa Pandiyangan bersama kerabatnya merusak jalan yang di klaim menjadi miliknya untuk dijadikan lahan pertanian.

Tidak terima dengan aksi pengrusakan jalan oleh kelompok Hayati, lalu kelompok lain yang merupakan keluarga dari salah satu Tokoh Masyarakat berinisial “MA/AK“ sekitar pukul 17.00 Wib luruk Polsek Robatal dan meminta ijin untuk merusak jembatan yang ada di Dusun Karang.

Karena dilarang oleh Kapolsek Robatal, massa memaksa dan sempat menurunkan sebagian fasilitas yang ada di jembatan penghung antar dusun tersebut sebelum meninggalkan lokasi.(dedet/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.