oleh

Campur Basar, Destinasi Wisata Kuliner Pamekasan

PortalMadura.com, Pamekasan– Bagi penikmat wisata kuliner, Campur Basar harus menjadi tujuan anda selanjutnya. Kuliner unik ini disebut demikian karena lokasinya bertempat di Jl. Basar, Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Campur yang kesohor di wilayah Pamekasan ini dijamin dapat memanjakan lidah anda.

Soal rasa jangan ditanya, campur basar memiliki cita rasa yang unik. Perpaduan suhun, kecambah, kripik tette, dengan kuah ditaburi bawang goreng dan dicampur ulekan kacang dengan bumbu yang pas akan membuat lidah anda ketagihan.

Jayadi, 27, megatakan bahwa dirinya sangat menikmati kuliner kas pamekasan itu, pria yang berprofesi sebagai dosen di salah satu universitas swasta di Pamekasan menambahkan bahwa dirinya adalah penikmat setia campur basar.

Loading...
Campur Basar Kuliner Pamekasan.
Campur Basar Kuliner Pamekasan.

“Saya sangat suka (campur basar: red) ini, enak sekali, saya setiap minggu biasanya beli disini”, ungkapnya, Minggu, (30/11/14).

Untuk bisa menikmati satu porsi campur basar tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam, karena dengan hanya Rp. 6.000 anda sudah dapat menikmati kelezatannya. (Adie/Deny)



whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar